Receiver Yang Menayangkan RCTI, MNC TV, Global TV 2021

Daftar Isi

Receiver Yang Menayangkan RCTI, MNC TV, Global TV 2021 - Hambar rasanya kalau sebuah parabola tidak bisa menampilkan siaran lokal nasional secara lengkap walaupun sebagian orang hanya menyukai chanel tertentu saja.

Saat ini siaran chanel rcti, mnc tv, dan global tv hanya bisa disaksikan lmenggunakan parabola dengan receiver khusus. Penyebabnya mungkin untuk pengembangan bisnis.

RCTI, MNC TV, Global
RCTI, MNC TV, Global

Sebenarnya sudah lama chanel mnc tv, rcti, dan gtv ada di jajaran chanelnya parabola berlangganan seperti mnc vision dan transvision. Namun karena harus berlangganan, maka tidaklah mungkin masyarakat kalangan menengah kebawah menjangkaunya.

Receiver Penayang MNC TV, RCTV, GTV Tanpa Berlangganan

Bagi pengguna parabola yang ingin chanel lokal nasional tetap lengkap, mau tidak mau harus mengganti receivernya dengan receiver khusus dari salah satu tv berlangganan seperti k vision, nex parabola atau transvision.

Tidak perlu khawatir karena receiver khusus ini tidak perlu berlangganan dan harganya cukup merakyat. Berikut list receivernya:

  • K Vision
  • Nex Parabola
  • Transvision

Receiver tersebuat diatas adalah receiver yang masih produksi dan beredar saat ini. Ada juga receiver lain yang bisa membuka siaran mnc tv, rcti, dan gtv namun sudah berhenti produksi seperti bromo c1000 ataupun lainnya.

Penggunaan Untuk Parabola Besar / Jaring

List receiver diatas kesemuanya bisa dipasang pada parabola besar atau jaring. Saat ini satelit yang digunakan adalah satelit telkom 4 karena satelit palapa d akan segera habis masa aktifnya.

Bagi pengguna parabola besar silahkan mimilih salah satu dati receiver tersebut diatas. Jangan lupa di aktivasi dulu karena receiver bisa membuka siaran mnc tv, rcti, dan gtv setelah di aktivasi.

Penggunaan Untuk Parabola mini offset

Receiver diatas semuanya juga bisa dipasang pada parabola mini, namun satelitnya berbeda-beda. Berikut satelit untuk masing-masing list receiver diatas:

Satelit Measat 3A

  • K vision Bromo C2000
  • K vision Carteenz
  • GOL Garmedia
Baca juga:

Satelit Ses 9

  • Nex Parabola Kuning
  • Nex Parabola Merah
Baca juga:

Satelit Measat 3B

  • Transvision Nusantara HD
Baca juga:
Itulah receiver yang menayangkan chanel rcti, mnc tv, dan global tv tanpa berlangganan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar